Welcome to Mu_Ha Kuzuryu's Blog

Give your smile to everyone everyday. And remember, smile is special gift. Make tomorrow is better than today. OK!!!

Jumat, 29 Mei 2009

Classmeeting SMASA 2008/2009

Fuuuh... akhirnya aku punya kesempatan masukin ni. OKE, kita lanjutin cerita yang tertunda (meskipun udah terlalu lama).

Dan ah, syukurlah kalau akhirnya semuanya bisa berjalan cepat. Pertandingan voli dan basketnya udah berakhir dan pemenangnya sama sekali bukan SMASA. Ahh, nggak masalah buatku. Yang penting kita tetep njalani persahabatan dari sini.

Dan setelah pengumuman pemenang basket dan voli, saatnya untuk penilaian lomba mading (fuuuh, akhirnya). Dan semua peserta disuruh kumpul untuk mindahin madingnya masing-masing ke bawah pohon beringin, soalnya panas banget di atas panggung. Dan penilaian pun dimulai,… lai,… lai….

Nah, waktu penilaian itu, semuanya pada mencar. Cuma aku yang jagain mading. Keterlaluan! Apalagi berkali-kali madingnya jatuh ketiup angina. Capek jadinya. Dan nggak nyangka, tiba-tiba ada Ihsan X2 datengin mading kita. Dan nggak nyangka, dia malah nyuil bagian atas candi di mading kita! Kurang ajar! Enak aja tuh anak! Kita nggak punya masalah sama dia malah bikin masalah aja! Dan kamila yang tau hal itu mulai kebakaran jenggot. Dia marah nggak karuan dan dia pun jadi pengen ngerusak mading X2 yang berbentuk rumah itu.

Ceritanya Kamila sih, kenapa Ihsan sampe gitu itu karena dia dituduh ngerusak madingnya anak X2. Emangnya punya bukti apa dia? Main nyelonong aja ngerusak mading kita. Kami berlima + anak-anak X1 lain sama-sama marah. Apalagi Putri, dia jadi sewot sendiri pengen nonjok mukanya Ihsan. Uuuuuukh!!!! Nyebelin banget! Apalagi setelah itu Ihsan jadi seliweran di dekat mading kita (pengen ngerusak lagi). Dan aku yang terus ngawasin dia dari belakang pun ambil tindakan waktu dia bener-bener mau nyuil candi mading kita lagi.

“Heh, uwes lah!” ucapku dengan sabar sambil melepaskan tangannya yang mau nyuil itu (sebenarnya deg-deg-an juga. Takutnya ntar malah runyam).

Dan tanpa aku sadari dia malah bereaksi lebih yang aku kirain. Dia malah nyalak-nyalak. Aku pun kaget setengah mati liat responnya yang gitu dan inilah saat yang aku nggak suka. Dia bener-bener pengen ngajak aku berantem, sampai-sampai kerah bajuku diangkat. Dan aku rasanya pengen marah! Tapi kalo di pikir-pikir ntar akunya yang bonyok, soalnya aku nggak pernah berantem, apalagi sama anak berandal gini, bisa-bisa mati konyol. Dan syukurlah akhirnya aku bisa nenangin dia. Dan aku pun menang tanpa ada jontok-jontokan.

Dan setelah itu anak-anak jadi tambah naik darah nggak terima sama kelakuan mereka. Dan kita pun memperketat penjagaan mading, meskipun akhirnya nggak jadi ketat banget.

Lama-lama kita capek juga, dan kita pun duduk-dudukan agak jauh dari mading.

Setelah itu datang pacarnya Devi yang kelas X2. Tapi aku nggak punya prasangka sama dia. Soalnya dia orangnya nggak sampe jahat gitu (kayaknya). Dia tanya-tanya soal mading kita yang dirusak.

“Yang ini ta?” tanyanya sambil megang candi yang patah.

Yah, aku biasa dengar pertanyaannya. Tapi tiba-tiba dia bukannya megang aja, malah jadi matahin candinya yang lain dan buru-buru kabur.

Kita pun kaget setengah mati dan segera nyalakin dia! Kurang ajar banget! Ternyata dia disuruh sama Ihsan! Brengsek!!!

Kasian Devi, setelah tau dia disuruh buat ngerusak mading kita, dia nangis. Dan karena nggak tega mungkin dia pun minta maaf sama Devi, tapi nggak tau, biar tau rasa aja, Devi nggak mau maafin. Kok tega banget sih? Berbuat kejahatan di depan pacarnya sendiri. Nggak punya hati!

”Wes, nddak usah nangis, Dev! Putus wes!”

Hhh… kita pun udah nggak kuat lagi. Udah, kita pasrahin aja madingnya. Dirusak nggak dirusak, ntar juga rusak juga. Lagian madingnya juga udah dinilai dari tadi.

Dan setelah lama nunggu, akhirnya pengumuman pemenang dimulai juga. Dan hasilnya,

Juara Harapan 2 : XIA2

Dan Juara Harapan 1 : X1

Wah akhirnya! Kita pada teriak-teriak dan saling jabat tangan atas kemenangan kita meskipun kita nggak dapat hadiah apapun. Yang penting puas!

Juara 3 : XIS1

Juara 2 : XIA1

Dan Juara 1 : X6

Akhirnya kita puas, soalnya X2 nggak dapat juara.

“WHOOOOOOOOOOIII!!!!!! Umahmu longsor, whoy! Umahe longsor!!!!!” (maksudnya madingnya, yang berbentuk rumah itu, kalah)

Hah, puas juga dengernya. Dengan kesabaran, akhirnya kita jadi Juara Harapan 1. dan mereka nggak dapet apa-apa. RASAIN LO!!!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda