Welcome to Mu_Ha Kuzuryu's Blog

Give your smile to everyone everyday. And remember, smile is special gift. Make tomorrow is better than today. OK!!!

Selasa, 10 Februari 2009

Anggun Konser Di Indonesia

Tentunya kita nggak lupa dengan Anggun. Tanggal 28 Januari 2009 lalu, dia mengadakan konser di program HITS, RCTI.

Penampilannya OK banget!

Lagu pertama yang dibawakannya adalah Mantra. Anggun muncul dengan memakai baju biru tua dan melenggak-lenggokkan tubuhnya dan membuat penonton terpana dan semuanya ikut bernyanyi.

Setelah satu lagu selesai, Anggun langsung menyapa penonton dengan ramah. Disertai dengan Duo Maia, Anggun mengutarakan jika melihat anak-anak Indonesia ia ingin berlama-lama tinggal di sini. Tapi sayangnya itu nggak bisa.

Di lagu kedua, Anggun menyanyikan lagu Mimpi. Dengan memakai baju warna merah yang menarik, Anggun terlihat begitu anggun. Permainan tangannya yang lemah gemulai di depan kamera membuat Anggun terlihat perfect. Rasanya inilah poin plus buat dia. Di depan penonton dan kamera, ia selalu tampil dengan baik.

Sekali lagi setelah lagu selesai, Anggun membuat semuanya bersorak. Dan di lagu berikutnya, ia menyanyikan Bayang-Bayang Ilusi bersama Sammy-Kerispatih. Anggun terlihat bahagia bisa berduet dengan Sammy. Kebahagiaan itu diwujudkannya dengan memeluk Sammy dan rasannya penonton pada iri. Kebahagiaan Anggun yang bisa berduet dengan Sammy itu juga terlihat jelas karena berkali-kali Anggun mengatakan, “Akhirnya….”

Setelah duet bersama Sammy selesai, datanglah Maia dan Meichan. Kedatangan mereka berdua membawaa satu kejutan untuk Anggun. Ternyata album baru Anggun meraih double platinum di Indonesia.

“Terimakasih buat kalian semua! Kalau nggak ada kalian, nggak akan ada ini.” kata Anggun sambil menunjukkan penghargaan yang didapatnya.

Nah, setelah satu iklan selesai, Anggun menyanyikan lagu dalam album barunya. Judulnya Stronger. Pokoknya keren penampilannya!

“Tadi, kita udah nyanyi lagu-lagu lama, nih. Dan barusan udah nyanyi lagu di album baru. Rasanya nggak pas, ya, kalau nggak nyanyi single pertamanya. Oke deh….”


Dan lagu Jadi Milikku (Crazy) pun dimainkan. Tapi nggak nyangka, itu adalah lagu terakhir yang dibawakan Anggun. Yaaah…

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda