Welcome to Mu_Ha Kuzuryu's Blog

Give your smile to everyone everyday. And remember, smile is special gift. Make tomorrow is better than today. OK!!!

Selasa, 05 Agustus 2008

Longing He Part 3

Gimana sih sebenarnya?

Apa kamu emang udah ngelupain aku?

Kenapa sampe gitu?

Aku benar-benar nggak tau hal itu. dan aku sendiri berharap itu salah dan nggak akan terjadi.

Setiap aku melihat tulisanku ini, aku selalu ingat sama mimpi-mimpiku. satu mimpi terakhirku...,


"Entah kenapa tiba-tiba kamu masuk lagi dalam mimpiku. aku tahu ini mimpi karena nggak mungkin kamu bisa hadir begitu saja di depan mataku. Dalam mimpiku itu, benar-benar tergambar jelas kalau itu adalah kamu. dan yang nggak pernah aku sangka, satu sapaan keluar dari mulutmu dan itu membuat aku lega.

Dari mimpi-mimpiku yang sebelumnya, aku nggak pernah dengar kamu bicara. yang ada cuma kamu yang diam dan nggak punya perasaan karena kamu sama sekali nggak ada respons sama aku. bisanya cuma jalan kesana kemari, duduk dan ngobrol sama teman-temanku, dan aku merasa seperti hantu yang nggak kelihatan sama sekali.

Gila memang mimpiku yang satu ini. nggak tau kenapa kamu tiba-tiba aja bisa satu SMA denganku. Tapi sayangnya, kamu malah nggak mau deket-deket aku. nggak tau deh! malah kamu jadi deket sama temenku yang laen. dan aku jadi tambak kesal. muak banget. dan jadi aku seperti orang yang nggak dianggap padahal ada di sampingmu."


Teringat itu semua, aku suatu hari dapat tugas buat puisi. aku coba buat puisi tentang orang lain, tapi nggak kena feel-nya. dan akhirnya pun aku bisa membuat sebuah puisi yang dasarnya aku emang lagi mikirin kamu. katanya temenku sih bagus,


~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~

Coba kau rasakan hatiku ini
Apa yang seharusnya aku lakukan
Dalam hembusan angin malam dan kehidupan yang terhenti
Dirimu s'lalu datang dan tanpa ucapan

Sewaktu kita masih begitu hijau
Kita sering bercanda bersama
Tawa kita terbang ke langit biru
Menggema dalam ruang special kita

Angin itu datang padaku
Dan kaupun menjauh dariku
Tanpa kau rasakan dariku
Rasa sakit dalam hatiku

Kini tiada lagi tawamu
Yang s'lalu menghiasi setiap liku ruang hatiku
Kini tiada lagi candamu
Yang s'lalu menerangi keredupan ruang hatiku

Hari sudah siang
Kita sudah tak sehijau dulu lagi
Wajah dirimu tak dapat ku bayang
Tapi hanya bisa dalam kehidupan yang terhenti

Seseorang dalam ruang special-ku
Adakah aku dalam dirimu

(Mu_Ha Kuzuryu/Lumajang, 30 Juli 2008)

Seseorang yang merindukan sahabatnya untuk kembali bersamanya dan rasa kehilangan yang dalam sehingga ia selalu memimpikan sahabatnya. dan ia berharap kalau dirinya akan selalu dikenang di hati sahabatnya walaupun keduanya terpisah jauh.

~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~~*/\*~


Itulah puisi sederhana karyaku. masih begitu sederhana. belum bisa aku buat puisi sebagus Chairil Anwar, Melly Goeslaw, Ebiet G. Ade dan lain-lain.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda