Welcome to Mu_Ha Kuzuryu's Blog

Give your smile to everyone everyday. And remember, smile is special gift. Make tomorrow is better than today. OK!!!

Rabu, 04 Juni 2008

About Mu_Ha

Mu_Ha itu nama yang aku sukai. aku dapat nama ini sewaktu aku masih kelas 5 SD. waktu itu aku cuma mikir, gimana kalo seandainya aku punya nama lain. dan terus, aku mulai berangan-angan tentang nama ini.
waktu itu aku sedang ngerjain tugas puisi. dan secara kebetulan aku mengeja namaku sendiri. nggak nyangka!!!! aku dapat nama itu! tapi nama Mu_Ha rasanya agak aneh. terus, aku ganti dengan nama Ma_Ha. dan nama Ma_Ha aku pakai sampe aku SMP.

Aku sekolah di SMP Negeri 1 Lumajang. di sana aku nemuin hal-hal yang baru. tapi sewaktu aku sekolah di sana, salahsatu panca inderaku tidak dapat berfungsi dengan baik. mataku tiba-tiba tidak bisa melihat tulisan yang jauh. dengan kata lain, aku miopi. dan setelah itu, aku mulai memakai kaca mata minus satu. tapi aku nggak mengeluh dengan itu. aku senang-senang aja pake kaca mata.

Sewaktu pertama kali masuk SMP, aku dapet kenalan baru. namanya Maha.

AAAAAAAAAHHHHH.............!!!!!!!

Kok namanya sama kayak namaku yang itu? Ma_Ha. dan sejak itu aku mulai memikirkan lagi tetntang namaku itu. dan akhirnya, aku kembali memakai nama Mu_Ha. dan sampai aku menuliskan ini, aku masih suka dengan nama itu.

Unik.

Jarang ada yang pake.

Itu yang bikin aku senang dengan nama itu.



"MU_HA"

01. namaku Muha Kuzuryu.

02. katanya pendiam.

03. orangnya banyak makan tapi tetep aja kurus.

04. makanan favorit : nasi goreng, nasi kuning, nasi bebek, mie goreng, mie instant, mie ayam, ayam goreng, kari ayam, soto ayam, sate ayam, rujak buah, roti bakar, popcorn, ikan cumi, banyak wez....

05. minuman favorit : air putih, ice cream, pop ice permen karet & vanila blue, es lemon tea, es kelapa muda, es buah rumput laut....

06. suka menulis.

07. lebih banyak karya tulis yang dibuat macet di tengah jalan.

08. suka baca novel & komik.

09. komik yang paling disukai Detective Conan, Detective School Q, Shinchan.

10. punya banyak novel. yang paling disukai novel karya Habiburrahman El Shirazi.

11. suka dengerin musik pop(uler) Indonesia.

12. nggak begitu suka dengan musik barat.

13. entah kenapa suka dengan lagu-lagu album Primadona by Sherina dan Melly MINDNSOUL.

14. juga suka dengan lagu-lagu album Ratu No. Satu.

15. dan yang lainnya : Dewi-Dewi, Bukan Bintang Biasa, Project Pop, Agnes Monica, Yovie & The Nuno, The Changcuters, Gita Gutawa, Mulan Jameela, dan buanyak lagi.

16. suka liat-liat barang di toko.

17. pengen beli buku sampe puas di Gramedia.

18. sifat pelupa, itu paling dibenci. tapi kenapa aku malah sering lupa?

19. suka bikin kaligrafi.

20. tapi paling bingung kalo waktu ngasi warna.

21. guru kaligrafi yang aku kagumi : Anwar Syamsudin.

22. lebih suka naik sepeda daripada naik motor.

23. kenangan paling memalukan waktu ujian praktik menyanyi.

24. kata temen-temen, antara aku yang biasa sama aku yang berupa tulisan seperti dua dunia yang berbeda.

25. katanya juga, kalo aku nulis sms itu lucu. padahal cuma sms biasa.

26. paling risih kalo komputer sudah rusak karena ada virusnya.

27. suka apa yang kadang orang lain nggak suka.

28. sukanya sama cewek yang pake jilbab

29. bunga yang paling disukai : anggrek, sakura dan kaktus.

30. pernah belajar huruf jepang. tapi udah lupa sekarang.

31. suka nonton film horor. tapi nggak suka sesudahnya.

32. hasil karya yang paling memuaskan adalah gerakan senam waktu ujian praktik olahraga.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda